-->

WAHAI ENGKAU

   
    Wahai engkau yang tersenyum lembut saat menatapku.
        Wahai engkau yang meberikan secercah harapan saat pintu-pintu keputus asaan mulai merekah.
        Wahai engkau yang membawa seberkas lentera saat kepungan kegelapan mulai merapat              menyelimuti.
        Wahai engkau yang menyeka Air Mataku saat tidak ada satu tanganpun yang sudih untuk menyekanya.
        Wahai engkau yang menjadi sandaranku saat aku lemah tak berdaya.
        Wahai engakau yang selalu menayakan kabarku padahal aku bukan siapa-siapamu.
        Aku selalu saja terharu atas semua yang telah engkau perbuat untukku.
        Engkau bagaikan malaikat yang tiba-tiba dikirimkan tuhan untuk selalu mengawasi, memperhatikan dan menjagaku.
        Betapa beruntungnya aku mengenal dirimu padahal engkau baru saja datang dalam kehidupanku.

By: Zaka Abdillah




Zain az-zakary
Selasa, 05 Maret 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "WAHAI ENGKAU"

  1. Hallo mas bro, saya mau ngasih saran nih..
    Mungkin tulisannya bisa lebih dirapikan lagi biar enak dibaca.

    Cheers

    ReplyDelete
  2. syair tentang jatuh cinta ini gan...😊

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel