-->

SEMUANYA BERJALAN APA ADANYA

Semuanya berjalan apa adanya, senda gurau, canda tawa, sedih bahagia silih berganti mewarnai sejarah yang ku torehkan dalam lembaran kehidupan.

Kadang ku harus menahan perihnya sebaris kalimat yang begitu tajam menggores relung hati. Dan terkadang aku harus membendung kristal-kristal air mata yang mulai menggenang, serta kadang kala aku harus menelan pahitnya kenyataan hidup yang tidak sesuai dengan rencana.

Sakit...... memang jelas terasa......

Tapi ...... semuanya ada batas waktunya....

Pada saatnya nanti, goresan luka akan kembali merapat, meskipun bekas yang ditinggalkannya akan tetap tersisa.....

Pahit akan tergantikan oleh manis, serta air mata akan terhapus oleh seukir senyuman yang akan menjadi warna indah dalam torehan sejarah.....

Seiring berlalunya waktu, jejak langkah semakin tertinggal jauh dibelakang, semua pintu sejarah telah tergembok begitu rapat dan semua masalah yang datang silih berganti telah berlalu......

Sekarang di tempat ini aku berpijak, mempersiapkan diri untuk menyambut hari esok yang belum pasti.....

Hari esok masih misteri dan hari ini adalah hidup yang haqiqi sedangkan hari kemaren adalah tumpukan memori, maka dari itu biarlah semuanya berjalan apa adanya sesuai dengan apa yang telah digariskan, tapi... jangan lupa untuk selalu berbenah untuk menjadi hamba-Nya secara total.


Zaka Abdillah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SEMUANYA BERJALAN APA ADANYA"

  1. Betul sekali... didunia ini tidak ada yg abadi semua berjalan dengan apa adanya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel