-->

APALAH ARTI DARI SEMUA INI ?

Saat ku mulai merasakan hangatnya cahaya mentari sang mendung datang menghalangi.
Saat ku mulai berlari mengejar mimpi, halangan dan rintangan datang silih berganti.
Saat ku mulai mendaki menatap masa depan yang lebih berarti, rasa lelah mulai menghinggapi.
Aku tak tau, bagaimana aku harus menyikapi semua ini......
Aku bingung, aku takut seakan-akan aku menanggung semuanya sendiri.
Seakan-akan aku berada di tempat yang sangat sunyi.
Seakan-akan tak seorang pun yang datang menghampiri dan memberikan simpati.
Apalah arti dari sebuah prestasi dan kecerdasan intelektual yang tinggi jika semua itu tak dapat menyelesaikan suatu masalah yang kita hadapi.
Apalah arti dari semua jabatan yang kita duduki jika semua itu tidak dapat menentramkan hati.
Apalah arti dari semua penghormatan pada diri ini jika kita selalu menyalahkan diri sendiri.
Aku melihat, tapi..... hanya gelap yang ku tangkap.
Aku mendengar, tapi.... hanya kesunyian yang ku peroleh.
Aku bisa merasakan, tapi...... hanya kepedihan yang ku dapat...
Entahlah........

Zaka Abdillah
Sang musafir sunyi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "APALAH ARTI DARI SEMUA INI ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel