-->

Jika dia bukan jodohku

JIKA DIA BUKAN JODOHKU


Jika dia bukan jodohku, ya Allah pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah.

Jika dia bukan jodohku, ya Allah kumohon jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi di setiap malamku.
Karena itu hanya akan membuatku semakin berandai-andai dan lalai dari mengingat-MU.

Jika dia bukan jodohku, ya Allah jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja di pendengaranku.
Karena sesungguhnya atas perasaan ini aku tak akan mampu tenang bila mendengar namanya.

Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku bangga hati ketika menerima pesan darinya, hilangkanlah perasaan itu.
Karena sesungguhnya, aku akan selalu menunggu dengan berdebar-debar balasan pesan-pesan selanjutnya.

Jika dia Bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku selalu rindu mengaitkan hati padanya.
Karena sesungguhnya sangatlah menyakitkan jikalau aku tau bahwa dia tidak rindu padaku, padahal merindukan-MU lebih pantas di atas segala-galanya.

Satu lagi pintaku ya Allah, jangan terus membuatku terlena padanya, karena aku harus memperbaiki diri dan memantaskan diri bagi jodohku di ujung sana.
Namun jika dia memang jodohku, persatukanlah kami di ruang dan waktu yang telah engkau tentukan, karena rencana-MU begitu indah untuk kami.

Aku titipkan hati ini padamu ya Allah, dzat yang tidak pernah mengkhianati titipan.




Zain az-zakary
Jumat, 11 Januari 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jika dia bukan jodohku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel