-->

AKU BARU MENYADARINYA

Mungkin engkau sudah tidak butuh dengan semua hal yang berkaitan denganku dan mungkin juga engkau sudah merasa bosan dengan semua kebersamaan kita selama ini sehingga engkau memilih untuk menjauh sedikit demi sedikit tanpa aku menyadarinya.

Wajar engkau melakukan semua itu, dan aku dapat memahaminya jika engkau memilih untuk tidak satu haluan lagi denganku karena terkadang aku juga merasa muak dengan sikapku yang terlalu over protektif, terlalu menuntut balasan bahkan melebihi dari apa yang aku lakukan dan terlalu mengekang segala tindak tandukmu.

Mentalku..... mental perfeksionis yang menuntut segalanya untuk dilakukan secara sempurna tanpa memikirkan mental seperti apa lawan yang aku ajak bicara.

Setelah kepergianmu itu....... aku mulai merenungi sikapku, merenungi pengaruhnya terhadap orang-orang disekitarku dan juga merenungi penilaian orang-orang terhadapku.

Kepadamu disana........ aku ucapkan terima kasih karena dengan kepergianmu, engkau telah menyadarkan aku untuk melihat dunia ini dengan pandangan yang berbeda.

Kini, setiap hari yang ku pikirkan adalah cara bagaimana agar engkau memberikan kesempatan kedua terhadapku untuk menyatukan kembali langkah kita yang berjalan pada jalur yang berbeda.

Andai kesempatan itu datang, aku akan mengucapkan terima kasih langsung di hadapanmu dan juga aku akan berjanji untuk selalu belajar memahamimu apa adanya...

Zaka Abdillah


NB: Udah lama gak nulis, jadi tulisannya agak tumpul (gak memiliki ruh lagi).
sedih banget rasanya kalau melihat tulisanku yg sekarang, jika dibandingkan dengan tulisan-tulisanku yang dulu, hikh...hikh.....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AKU BARU MENYADARINYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel