-->

SEGERA KEMBALI

Pada saat engkau menemukan jalan untuk kembali, segeralah kembali, jangan terlalu lama engkau bermain dan tenggelam dalam hasrat dan keinginanmu, karena.... kesempatan kembali tidak akan datang sewaktu-waktu engkau mau, bahkan jika engkau terlalu lama bermain-main dan mengumbar hasrat dan keinginanmu, itu akan membuat pintu kembali tertutup disebabkan hatimu tidak lagi menemukan cahaya untuk menuntunmu menuju jalan pulang.


Hatimu akan berubah menjadi gelap, pekat dan keras, sehingga cahaya seterang apapun tidak akan bisa menuntunmu untuk menyusuri jalan kembali.

Bermainlah sewajarnya, tapi.... jangan sampai terlena oleh pernak-pernik kehidupan fana yang menyilaukan.

Jika engkau mencoba untuk melangkah lebih jauh meninggalkan kampung fitrahmu, pikirkanlah kembali, apakah engkau  tidak akan tersesat nantinya? ataukah siapkah engkau dengan semua yang disuguhkan oleh kampung yang fana ?, tidakkah engkau tergiur dan memutuskan untuk tidak kembali ?.

Tanyakan sekali lagi kepada dirimu sendiri, saat engkau ingin melangkah jauh dari kampung fitrahmu.

Jika engkau sudah siap dengan segala resiko yang akan terjadi dan sudah yakin bahwasanya engkau tidak akan tidak akan terbuai dan terlena oleh pesona kampung fana, maka pergilah....... tapi..... ingat untuk kembali saat engkau merasa sudah puas dengan pengalamanmu.

Ingatlah..... bahwasanya sebentar lagi, mau tidak mau engkau akan dipaksa untuk kembali. 

Entahlah....... dengan jalan kekerasan atau sebaliknya.....
Selamat kembali.....

Zaka Abdillah
Jum'at, 17-11-2017

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SEGERA KEMBALI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel